Kenali Kulitmu, Pilih Sabunmu

Oriflame memiliki lebih dari 600 produk, yang isinya macam-macam, dari make up, skin care, body care, hair care, wellbeing,.dan fragrance. Untuk satu kategori perawatan saja saja, ada bermacam-macam pilihan produk. Sabun mandi misalnya. Hihi iya, Oriflame itu jual sabun mandi juga loh.  Pertama kali saya buka-buka katalog Oriflame untuk cari sabun mandi, saya bingung. Habisnya ada beberapa jenis sabun, ada soap bar, body wash, shower gel, dan shower cream. Okey, bagi saya yang kudet ini, ga ngerti apa sih bedanya. Toh sama-sama diapaki buat mandi ya.. Atau jangan-jangan fungsi masing-masing beda ya.. 

Baiklah, seiring berjalannya waktu, apalagi sejak bergabung dengan Oriflame, pengetahuan saya mulai meningkat, saya jadi tahu perbedaan keempatnya. Yey, ga kudet lagi  :D   Nah, siapa tau diantara kamu masih kudet, nih saya kasih tau, apa sih bedanya keempat jenis sabun mandi itu.

Satu, Soap Bar, atau sabun batangan
Sabun ini adalah sabun yang paling umum dijumpai di pasaran. Sabun ini mengandung sodium bicarbonate yang tinggi dan dapat menyebabkan kulit menjadi kering. Untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak, ga masalah menggunakan sabun batangan ini. Tapi untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering, sebaiknya hindari penggunaan sabun ini.

Dua, Body Wash atau Sabun Cair
Namanya sabun cair, teksturnya tentu saja cair :). sabun ini cocok untuk jenis kulit normal. Sabun ini berfungsi untuk melembabkan kulit.

Tiga, Shower Gel
Tekstur shower gel lebih pekat bila dibanding body wash. Shower gel ini cocok untuk dipakai kamu yang memiliki jenis kulit berminyak. Biasanya nih, orang yang tinggal di daerah pantai punya kulit cenderung berminyak, cocok banget deh kalo pakai jenis sabun ini.

Empat, Shower Cream
Sabun ini memiliki tekstur creamy, lembut, dan lebih pekat dibanding shower gel karena mangandung zat-zat yang menutrisi kulit. Shower cream cocok dipakai untuk kamu yang memiliki kulit kering. Tapi untuk kamu yang memiliki kulit normal, masih boleh kok pakai sabun ini. Biasanya orang yang tinggal di pengunungan memiliki kulit cenderung kering sehingga sabun jenis ini direkomendasikan. Untuk kamu yang sering berada di ruangan ber AC, boleh juga menggunakan sabn ini. Seharian di ruang ber AC bisa menyebabkan kulit kamu kering. Dengan shower cream ini, kulit kamu akan dinutrisi kembali.

Nah,  itu deh keempat jenis sabun yang beredar di pasaran. Udah tau kan sekarang bedanya apa. Kalo udah tau, segera deh buka katalog Oriflame terus pilih-pilih sabun mana yang cocok untuk kamu. Oriflame memiliki semua jenis sabunnya loh.


Nature Secret (pict from here)

Silk Beauty White Glow
Yuk mari pilih-pilih terus order Oriflamenya ya....Yang mau join jadi member juga boleh..silahkan inbox atau isi formulir di samping :)





Annisaningrum

Independent Consultant Oriflame

085643633694

annisaningrum@gmail.com



 

*dirangkum dari berbagai sumber



0 komentar:

Posting Komentar