GTAB

GTAB..? Apa itu..? GTAB itu Gerakan Tutup Poin Awal Bulan..

Sebagai pebisnis, saya dapat target untuk bisa tutup boin sebesar 100Bp tiap bulannya, atau kira-kira sebesar kurleb 650.000.  Susah ga..? awal saya join, saya pun ga kebayang bisa tupo :D mengunderestimate diri sendiri. sebenernya sih diaksih tips bagaimana bisa mencapai 100Bp, yaitu dengan mengganti produk yang kita pakai, dari yang sederhana saja, kaya sabun, shampoo, pasta gigi, bedak, dan sebagainya, dengan produk Oriflame. Saya kerjain ga..? Belum semua, saya beli yang memang saya lagi butuh aja, sebangsa sabun mandi yang emang mau habis, sebangsa hand cream, sebangsa deodorant. Laninnya..? Belum.. Secara jadi emak-emak harus perhitungan, jadi membeli sesuai kebutuhan. Insya Alloh perlahan baru saya ganti semau prduk ke Oriflame. Ya, itu kan tips ya, boleh diikuti, boleh enggak. Yang penting target kita tercapai kan.. Yes !!

So, hasilnya gimana..? Februari saya closing di 201Bp..Dan itu sebagian besar orderan orang, cuma sebagian kecil order pribadi saya, yang Bp nya ga seberapa. Alhamdulillah. Mau tau caranya..? CAranya itu, sebar katalog doang..Terus order dateng deh.. Iya, ini sih emang ada faktor rezeki dan keberuntungan ya.. Tapi kan saya usaha juga buat sebar-sebar katalog. Ga usah ditanya lah gimana malunya pertama kali jualan terus sebar-sebar katalog begitu. Haha.. Tapi ya Alhamdulillah, rezeki ga kemana, Februari bisa jauh melebihi target. 

Untuk Maret, Alhamdulillah lagi.. Jadi Februari kan saya baru mulai sebar katalog pertama saya. Disitu saya udah pasang plang dong ya, istilahnya bilang ke orang-orang 'Hey, liat nih, aku jualan oriflame". Orang-raong udah mulai pada tau kan.. Menjelang Maret, udah ada beberapa orang yang nanya katalog Maret. Berhubung sudah ada, yang saya sebar juga deh katalog Maret. Jadi sebelum Maret itu sudah mulai order. Tanggal 2 kemarin, langsung deh orderin barang-barang. Alhamdulillah langsung tupo. Jadi deh, GTAB, Alhamdulillah. 

Mungkin ga setiap bulan bisa seperti ini. Kalo baca-baca pengalaman teman-teman saya buat tupo, rata-rata mereka suah punya langganan yang beli produk dengan Bp super, seperti Nutrishake, produk skincare, parfum. Produk seperti itu kan dipakainya berkelanjutan ya, jadi kemungkinan mereka akan beli lagi itu banyak. Well, kembali lagi saya ini baru 2 bulan. Belum dapat langganan yang begitu, tapi insya Alloh nanti akan dapat. Aamiin.. Ga usah dipikir nanti kalo bulan depan ga seberuntung sekarang gimana. Kerjain aja apa yang bisa dikerjain sekarang. Terkadang kerja keras kita hari ini, ga langsung bisa dinikmati saat ini juga, tetapi di  masa yang akan datang. Dan kembali lagi bahwa rezeki kita ga akan kemana. Yang penting kita sudah berusaha maksimal untuk menjemput rezekitersebut. semoga Alloh memudahkan. Biidznillah..

Semangat Pagi..Semangat GTAB..!!




Annisaningrum
Independent Oriflame Consultant
095643633694


0 komentar:

Posting Komentar