Bagaimana Oriflame Mengubah Hidupmu

Bosan dengan hidupmu yang gitu-gitu aja..? Pengen merubah hidupmu, tapi ga tau mesti mulai dari mana..? Capek hidup stuck melulu..?Jika kamu membaca tulisan ini sampai selesai, berarti kamu memiliki peluang untuk merubah hidup kamu. Pilihan ada di tanganmu, mau membaca tulisan ini sampai selesai, atau berhenti disini saja, dan kamu kehilangan peluang untuk merubah hidup kamu. :)

So, let me tell you, what can make your life change.. Yes, the answer is Oriflame !! Kok bisa..? Bisa.. sekarang saya balik tanya dulu, seberapa tau sih kamu tentang Oriflame..? Apa..? Jadi kamu taunya Oriflame itu cuma perusahaan yang jualan kosmetik..?Kamu taunya Oriflame itu MLM doang..? No, big big No.. :D

Oriflame itu bukan sekedar perusahaan yang jualan kosmetik. Oriflame itu bukan sekedar MLM yang mengejar untung. Lebih dari itu, Oriflame itu adalah kendaraan yang bisa kamu pilih untuk mengantarkan kesuksesanmu. Okey, jika kamu bilang rizqi itu di tangan Alloh, sudah diatur oleh Alloh, tapi kita sebagai manusia harus menjemputnya kan. Baiklah, sekarang kita ga usah bahas dulu tentang kesuksesan besar yang pastinya akan merubah hidup kamu. Kita bahas dulu perubahan-perubahan kecil yang bisa kamu rasakan, kalo kamu join di Oriflame.  



Pertama, Look Great
Oriflame memiliki lebih dari 600 produk yang terdiri dari kosmetik, skin care, accesories, fragrance, personal care, hair care, dan wellbeing. Produk-produk Oriflame adalah produk yang unik dan inovatif yang terinspirtasi oleh alam. Produk Oriflame dibuat dari bahan-bahan alami dan dikembangkan dengan menggunakan teknologi ilmiah termutakhir. So, saatnya kamu mencoba produk-produk Oriflame ini untuk tampilan yang luar biasa.

Kedua, Make Money
Kamu yang doyan beli-beli kosmetik sampai ratusan ribu bahkan jutaan, dan merasa tekor karena hobimu ini. Ga usah khawatir, di Oriflame kamu bisa menyalurkan hobi belanjamu, bahkan bisa menghasilkan uang. Tapi buat kamu yang ga hobi pakai kosmetik, ga usah takut juga. Setiap hari kamu pakai sabun mandi, shampoo, pasta gigi kan.. Ganti produk kamu dengan Oriflame. Loh, kalo belanja-belanja gitu kan malah ngabisisn uang, gimana bisa menghasilkan uang..? Di Oriflame, belanja kamu itu bisa menghasilkan uang..Caranya, kamu tinggal sebar katalog, terus cerita deh produk-produk yang udah kamu pakai.  Nanti orang akan akan order produk Oriflame ke kamu. Atau kamu jug abisa mengajak orang untuk ikutan join di Oriflame. Selanjutnya bangun tim kamu, dan nikmati penghasilan yang tidak terbatas. Di Oriflame, kamu bebas memilih: mau mendapatkan penghasilan lebih, atau menajdikan Oriflame ini karir. Tidak ada batas, tidak ada risiko,. Jadi silahkan kamu memilih, mau menghasilkan uang dengan jaulan, atau berkarir di Oriflame.

Ketiga, Have Fun
Melalui Oriflame, kamu bisa menikmati rangkaian produk Oriflame dan membagikan produk favorit kamu kepada keluarga atau teman. Dengan begini, kamu akan bertemu banyak orang dan banyak teman. Kamu bisa menjalin kembali pertemanan dengan teman-teman lama kamu dan membuka pertemanan dengan orang-orang baru..Bagi saya pribadi,  ini menyenangkan. Pada dasarnya,saya ini pribadi yang sulit memulai suatu pertemanan. Seringkali saya baru bisa berteman dengan orang baru, jika orang tersebut yang nyamperins aya duluan. Di Oriflama saya belajar, membuka pertemanan itu. Hasilnya,  Great, ternyata ini sangat menyenangkan :D

Oke, itu baru perubahan yang langsung terasa. Jika kamu serius dan tekun menapaki karir di Oriflame, insya Alloh, perubahan besar akan menghampirimu. Masih belum percaya..? Nih, silahkan berkunjung kesini. Silahkan dikepoin, terus nyadar deh, ada loo orang yang sukses dan bisa merubah hidupnya..

Jadi, kalo udah sadar, selanjutnya siapkan uang 24.900+KTP terus inbox saya, atau isi saja formulir disamping. Yang buka pake hp, bacanya pake sttingan web ya, biar kliatan formulirnya. Yuk, buruan join, mumpung masih ada promo join member Oriflame. :)




Annisaningrum
Independent Oriflame Consultant
085643633694
annisaningrum@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar